Selasa, 27 April 2010

keterampilan Anda Toddler

Fine motor dan keterampilan Anda Toddler
Orang tua dan perawat yang ada tidak diragukan toddlers mendengar istilah 'fine motor keterampilan' seperti yang sering mulut ketika berbicara ternyata anak TK dan tujuan pembangunan. Fine motor keterampilan melibatkan seluruh otot kecil dari tubuh yang memungkinkan fungsi seperti menulis, loba benda kecil dan pengikat pakaian. Fine motor keterampilan melibatkan kekuatan, baik motor dan kecekatan.
Fine motor keterampilan, adalah keterampilan yang melibatkan halus menggunakan otot kecil mengontrol tangan, dan jari jempol. Pengembangan keterampilan ini memungkinkan orang - setiap usia - untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas seperti menulis, menggambar dan buttoning.
TK yang tujuan yang diharapkan dari anak-anak termasuk kemampuan seorang anak untuk terus pencils dan tanda dengan matang pegangan, anak kemampuan untuk menarik dikenali bentuk dan benda dan anak kemampuan untuk menghentikan sementara beralih bentuk karya yang diperlukan. Fine motor keterampilan yang paling penting dalam kegiatan sekolah maupun di dalam kehidupan umum.
Keterbatasan dalam keterampilan motorik halus sangat dapat menimpa pada anak kemampuan untuk makan, menulis dgn terang, mengoperasikan komputer, putar di halaman buku dan melakukan perawatan pribadi seperti tugas dan saus dandan.
Sebagai anak-anak meningkatkan keterampilan motor, mereka lebih baik dapat membantu menyelesaikan diri dengan kegiatan sehari-hari secara mandiri. Misalnya, anak-anak antara usia 2 dan 3 dapat mengenakan dan melepaskan pakaian sederhana artikel. Mereka dapat 'beroperasi' dengan pakaian zippers, gunakan sendok, string rosario bersama-sama dengan lubang besar dan membuka pintu yang ada doorknobs. Ketika anak-anak antara usia 3 dan 4, mereka dapat berpakaian dengan pakaian yang lebih besar tombol, gunakan gunting untuk memotong kertas dan dapat menyalin berkerut bentuk sederhana dengan menggunakan pensil. Pada umur 4 sampai 5, anak-anak dapat pakaian dan menanggalkan pakaian mereka sendiri tanpa bantuan. Mereka juga dapat memanipulasi sebuah garpu dan mereka telah meningkatkan kecekatan untuk memotong sekitar bentuk dengan sepasang gunting. Akhirnya, dengan usia 6, anak dapat memotong makanan lunak dengan pisau dan dapat mengikat nya shoe laces.
Karena semua anak-anak mengembangkan kecepatan mereka sendiri, usia yang diberikan dalam artikel ini adalah tidak berarti waktu yang tepat karena setiap anak akan memperoleh mereka fine-motor keterampilan dalam jadwal yang berbeda - tetapi banyak yang dapat Anda lakukan untuk mendukung Toddler akuisisi keterampilan motorik halus. Pada kenyataannya, semakin banyak anak TK Anda menggunakan jari-nya dalam kegiatan-kegiatan yang dapat membantu untuk memperkuat koordinasi tangan mereka, mereka akan lebih cepat menguasai kecekatan.
Mengembangkan keterampilan motorik halus oleh menggambar dan mewarnai dengan anak Anda menggunakan tanda, pencils, crayons dan bahkan kaki lima kapur. Gambar tidak perlu sempurna - scribbling yang sangat menyenangkan - dan pewarnaan halaman dari TV atau film favorit karakter harus mendorong bahkan yang paling colorer enggan untuk mencoba literal-nya di tangan mewarnai. Pada situs seperti Spongebob Coloring Pages Anda akan menemukan yang terbaik Spongebob pewarnaan halaman sedangkan gadis kecil mungkin akan menikmati mewarnai lembar di Fairy Coloring Pages.
Walaupun orang tua upaya Namun, terkadang anak-anak memerlukan bantuan ketika mengembangkan keterampilan motorik halus. Ini membutuhkan perawat untuk menemukan berbagai metode untuk membantu anak-anak mereka dengan pembangunan. Occupational therapists yang ahli di bidang motor dan denda khat pembangunan, oleh karena itu, jika Anda berpikir bahwa mungkin ada masalah dengan santapan motor perkembangan anak Anda, Anda harus meminta evaluasi oleh dokter yang berlisensi pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar